oleh

Penggemar Kuda Pacuan di Dompu Lakukan Vaksin Tahap ke Dua

DOMPU-Untuk kedua kalinya para pecinta kuda pacuan di Kabupaten Dompu secara sukarela melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Pemberian vaksin tahap dua kepada penggemar Kuda pacu itu berlangsung di arena pacuan Lembah Kara, Desa Lepadi, Kecamatan Dompu, Minggu (25/7) pagi.

Sama seperti kegiatan vaksin pada tahap pertama beberapa waktu lalu. Vaksin tahap kedua itu merupakan hasil kerjasama pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) dengan pihak Tim Satgas Covid19 Kecamatan Pajo.

Camat Pajo M Kamrun S. Sos, Kapolsek Pajo, IPDA Rusnadin, Danramil dan kepala Puskesmas Pajo tampak hadir dan terlihat cukup aktif memantau jalannya vaksin terhadap para penggila kuda pacuan.

Bupati Dompu Kader Jaelani juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Bahkan orang nomor satu di Bumi Nggahi Rawi Pahu itu tampak penuh semangat membujuk dan mengarahkan warga terutama pecinta kuda pacuan agar mau melaksanakan vaksin.

Sejumlah warga pun terlihat penuh antusias melakukan vaksin. Mereka rata-rata mengaku cukup terbantu dengan adanya fasilitas pelayanan vaksin di arena pacuan kuda Lembah Kara, “Kami dipermudah,” ucap Thaufan salah seorang penggemar Kuda pacu.

Camat Pajo mengungkapkan pada vaksin tahap kedua ini sedikit diikuti oleh warga. Hal itu dikarenakan banyak warga yang tidak hadir lantaran pada hari yang sama ada gelaran pacuan kuda pantai di Desa Soritatanga, Kecamatan Pekat. “Alhamdulillah Vaksin kedua lancar dan sukses,” tuturnya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed