oleh

Perketat Prokes Covid19, PT STM Tetap Aktif Explorasi

DOMPU-Meningkatnya angka kasus pasien Covid 19 di Bumi Nggahi Rawi Pahu saat ini tidak menyurutkan semangat kerja PT. Sumbawa Timur Mining (PT.STM) melaksanakan kegiatan explorasi.

Explorasi yang dilakukan PT STM saat ini yakni pada tahap pemboran, pengambilan sampel batuan dan anilisa kandungan.

Dengan tahapan kegiatan yang ada. Pihak PT.STM tidak ingin lengah dalam melakukan pengawasan terhadap penerapan disiplin kerja terutama menyangkut kesehatan para pekerja ditengah masa pandemi. “Kegiatan tetap jalan terus. Penerapan protokol kesehatan diperketat,” kata Agus Hermawan, Humas PT. STM saat dikonfirmasi media ini.

Pada masa explorasi ini, pihaknya kata dia juga secara intensif dan aktif melaksanakan kegiatan pengembangan dan pemberdayaan terhadap masyarakat yang ada dilingkar tambang dan khusus warga Kecamatan Hu,u.

Guna menjamin kesehatan para pekerjanya. Manajemen PT.STM secara rutin tetap melaksanakan kegiatan pengecekan kondisi kesehatan pekerja.

Dan mengantisipasi penyebaran virus Corona. Pihaknya menurut Agus kerap melakukan kegiatan Swab mandiri. Dan baru-baru ini melaksanakan suntik vaksin kepada semua karyawan. “Semua kegiatan ini pun tetap dengan prokes ynag ketat,” ujar Agus Hermawan. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed