oleh

Wabub Ingatkan Pejabat yang Dimutasi Kembalikan Mobil Dinas

 

DOMPU-Sebanyak 27 orang pejabat eselon II lingkup Pemkab Dompu Jumat (29/10) sore tadi resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

Prosesi mutasi dan rotasi pejabat struktural pada jabatan tertinggi Pratama dan administrator itu dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan ST.MT.

Dalam sambutannya. Wabup menyampaikan mutasi merupakan hal yang wajar dan dilakukan sebagai upaya penyegaran struktur organisasi pemerintah. “Mutasi sebagai upaya menumbuhkan motivasi bagi ejabatbdan ASN,” ungkapnya.

Para pejabat sebagai pimpinan OPD menurut Wabub harus bertanggung jawab penuh terhadap ASN dan pegawai dilingkungan kerja dan instansi yang dipimpin. “Pejabat harus mampu kuasai teknologi. Harus mampu m mengambil inovasi,” katanya.

Orang nomor dua di Bumi Nggahi Rawi Pahu itu secara khusus memberi warning keras kepada para pejabat dan ASN yang telah dimutasi untuk mengembalikan setiap kendaraan dinas yang dipegang selama berdinas di instansi tempatnya bekerja. “Tolong aset daerah perhatikan. Jangan ikut serta dibawah pindah. Secepatnya dikembalikan,” tegas Wakil Bupati.

Pada mutasi pejabat eselon II tadi, Bupati Dompu Kader Jaelani berhalangan hadir karena sakit.

Sekda Dompu Gatot Gunawan SKM, dan unsur Forkopimda tampak ikut menghadiri prosesi sakral tersebut. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed