oleh

Semarak HUT SMKN 1 Manggelewa Launching Sanggar Meci Angi

 

DOMPU-Hari Ulang Tahun (HUT) SMKN 1 Manggelewa yang digelar Sabtu (05/01) pagi kemarin sukses terlaksana.
Peringatan HUT yang ke 17 tahun itu diawali dengan jalan santai dengan lokasi start finis di sekolah dan berjalan mengitari ruas jalan utama lintas Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa.

Jalan sehat tersebut selain n dihadiri pihak SMKN 1 Manggelewa juga turut dimeriahkan sejumlah tamu undangan dari sekolah lainnya.

Jajaran UPTD Dikbud Provinsi NTB jaga tampak menghadiri dan ikut menyaksikan secara langsung setiap tahapan kegiatan perayaan HUT SMKN 1 Manggelewa.

Momen puncak perayaan hari jadinya tahun ini. Pihak SMKN 1 Manggelewa juga melaunching sanggar seni budaya Meci Angi.

Melalui sanggar Meci Angi, sejumlah atraksi seni dan budaya yang diperagakan langsung oleh siswa menambah semarak perayaan HUT yang digelar lapangan sekolah.

Selain kegiatan yang bersifat perayaan. Pihak sekolah juga menggelar acara do,a bersama. Ini dilakukan sebagai rasa syukur sekaligus bahan refleksi serta evaluasi atas pencapaian dan perencanaan ke depan.

Kepala SMKN 1 Manggelewa, Abdul Yarid ST menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kerjasama dan pencapaian pihak sekolah baik oleh guru dan para siswa maupun wali murid.

Abdul Yarid merasa cukup optimis sekolah yang dipimpinnya saat ini mampu mencetak generasi handal dengan skill dan kemampuan teknis yang teruji. “Semoga SMKN 1 Manggelewa bisa terus menjadi kompetitor bagi sekolah lainnya di NTB,” katanya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]