oleh

Pimpin Apel Koordinasi, Bupati Minta SKPD Sukseskan Program Jarapasaka

DOMPU-Bertindak sebagai pembina upacara, Bupati Dompu meminta para pejabatnya untuk tetap semangat sukseskan program Jarapasaka.

Momen ini terlihat saat pelaksanaan kegiatan apel koordinasi dilapangan Beringin, komplek kantor Bupati Dompu, Senin (17/1) pagi tadi.

Dengan berseragam Korpri, tampak sejumlah pegawai di lingkungan Pemkab Dompu mengikuti dengan penuh tertib.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, apel koordinasi bukan hanya sekedar kegiatan seremonial belaka. Tapi merupakan wadah silaturahim antar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Dompu. “Apel koordinasi ini kita jadikan momen silahturahmi awal tahun agar kita bisa lebih bersemangat,” kata Abdul Kader Jaelani.

Dengan semangat awal tahun. Bupati menekankan kepada sejumlah pimpinan SKPD agar lebih giat bekerja dengan baik.

Program Jarapasaka yang selama ini menjadi program unggulan pemerintah, menurut bupati harus menjadi titik fokus bagi semua kalangan ASN di Kabupaten Dompu untuk disukseskan secara bersama menuju Dompu Mahsur. “Kita evaluasi program kerja sesuai RPJMD. Adapun keberhasilan kemarin kita jadikan motivasi tahun ini,” katanya.

Mengingat tahun 2024 adalah tahun politik. Secara tegas orang nomor wahid di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini mengatakan agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab Dompu tetap menjaga netralitas sebagai aparatur pemerintah. “Wajib netral. Yang tidak netral nanti ada sanksi,” tandas AKJ sapaan akrab Bupati Dompu.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]