oleh

Pasca Pemilu, Bupati Dompu Himbau Masyarakat Tidak Euforia Berlebihan

DOMPU-Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani (AKJ) menghimbau masyarakat untuk tidak beruforia secara berlebihan.

Himbauan itu disampaikan langsung bupati dihadapan sejumlah pejabat dan ASN lingkup Pemkab Dompu, saat menjadi pembina upacara pada kegiatan apel koordinasi yang berlangsung di lapangan Beringin, Senin (17/4) pagi tadi.

Hal tersebut juga penting disampaikan orang nomor wahid di Bumi Nggahi Rawi Pahu itu, mengingat saat ini masih berlangsung tahapan pemilu. “Saya menghimbau masyarakat tidak perlu euforia berlebihan,” kata bupati.

Himbauan langsung bupati itu bertujuan untuk mengingatkan masyarakat terutama timses dan para pendukung masing-masing calon baik di arena Pilpres maupun Pileg untuk secara sadar bekerjasama dengan pemerintah menghormati proses dan tahapan pemilu dengan baik. “Jangan sampai menimbulkan saling ketersinggungan,” tutur Kades Jaelani.

Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani didampingi istri Lilys Suryani saat memberikan hak suara pada Pemilu 14 Februari  kemarin

Bupati meminta semua pihak untuk tenang dan bersabar sembari menunggu hasil akhir, dari proses yang dilakukan pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU. “Sebaiknya tunggu hasil KPU,” katanya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]