oleh

Pimpin Apel Koordinasi Bupati Suport Semangat Kerja Pegawai

DOMPU-Bertindak sebagai pembina upacara, Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani memberikan support dan motivasi kepada para ASN dan pegawai.

Dukungan semangat dan motivasi itu diberikan bupati, saat menyampaikan amanat pembina upacara pada kegiatan apel koordinasi yang berlangsung di lapangan Beringin komplek kantor Bupati Dompu, Senin (19/4) tadi.

Dihadapan sejumlah pejabat, ASN dan para pegawai honorer. Bupati memaparkan keberhasilan yang ada pada beberapa OPD dan unit kerja di jajaran Pemkab Dompu. Diantaranya Dinas PUPR dan RSUD.

Dengan beberapa pencapaian tersebut, bupati meminta para pejaba, ASN dan tenaga honorer untuk tetap semangat melaksanakan kegiatan kantor sesuai dengan ketentuan aturan dan tupoksi yang ada. “Harus lebih semangat bekerja. E-kinerja dinilai dari tingkat kehadiran dan aktifnya bekerja,” ungkap bupati.

Dalam kesempatan itu, bupati menegaskan masing-masing dinas dan OPD agar secara intensif mengaktifkan absensi sidik jari. “Kita berikan sanksi tegas bagi yang melanggar. Aktifkan absen sidik jari,” tegasnya.

Upacara apel koordinasi yang dikomandani Kadis Kominfo, Abdul Syahid SH, pagi tadi berjalan khidmat, tertib dan aman. (DB02).

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]