oleh

Resmi Dilantik Sebagai Ketua KPU, Arif Rahman Siap Lanjutkan Tahapan Pemilu

 

DOMPU-Setelah resmi dilantik sebagai ketua KPU Kabupaten Dompu, Arif Rahman mengaku siap bekerja extra melanjutkan tahapan pemilu sesuai jadwalkan yang ditetapkan.

Hal ini disampaikan langsung Arif Rahman SH saat diwawancarai media ini, Rabu (21/4) pagi tadi. “Alhamdulillah pelantikan sudah selesai. Kita siap mulai bekerja,” ungkapnya.

Prosesi pelantikan itu berlangsung sekitar pukul 15. 00 WIB, Selasa (21/4) di kantor KPU pusat Jalan Imam Bonjol, nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Arif Rahman, selain pihak KPU Dompu. Sejumlah komisioner KPU daerah lain seperti KPU Jawa Timur, Provinsi Riau dan 13 Kabupaten/Kota di 5 provinsi. “Pelantikan secara resmi dilakukan langsung oleh ketua KPU pusat,” katanya.

Dengan legalitas dan kapasitas resmi yang diemban saat ini. Dia bersama empat orang anggota lainya, kata Arif sudah siap melaksanakan tugas sebagai komisioner KPU Dompu. “Kami siap bekerja melanjutkan tahapan yang harus di selesaikan berdasarkan jadwal yang ada,” pungkas mantan ketua Bawaslu itu. (DB02)

Berikut daftar nama ke lima orang komisioner KPU Kabupaten Dompu.
1. Arif Rahman
2. Hidayatullah
3. Yusuf
4. Maman Apriansyah
5. Nasarudin.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]