oleh

Setelah Disorot Warga, Jalan Putus Pantai Ria Segera Diperbaiki

DOMPU-Setelah menuai sorotan dan keluhan masyarakat. Putusnya ruas jalan lintas pantai Ria, kini mendapat respon cepat pihak pemerintah.

Melalui Bidang Bina Marga, Dinas PUPR, Kabupaten Dompu, dalam waktu dekat akan segera melakukan perbaikan ruas jalan yang putus di wilayah Dusun Ria, Desa Riwo, Kecamatan Woja. “Tahun ini segera kita perbaiki,” ungkap Mardin, selaku tim teknis Bidang Bina Marga, saat dikonfirmasi Kamis (1/1) pagi tadi.

Sebagai langkah kongkrit dibalik rencana perbaikan itu. Pihaknya kata Mardin telah turun langsung mengecek kondisi di lapangan. “Sudah kita ukur. Pagu dananya ada kok,” ujarnya.

Guna memastikan teknis penanganannya menggunakan gorong-gorong atau jembatan mini (Box Culver, Red) tim nya kata Mardin akan mempelajari dan menghitung terlebih dahulu. “Kita hitung dulu. Yang jelas biayanya ada, APBD tahun ini,” papar Mamiq demikian sapaan akrab pria ramah ini. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]