oleh

Baru Diperbaiki, Lift Kantor Bupati Dompu Rusak Lagi

 

DOMPU-Lift kantor Bupati Dompu untuk kesekian kalinya kembali mengalami kerusakan.

Kondisi ini menuai sorotan. Sebab dua Lift yang selama ini menjadi Iconik di gedung Paruga Parenta itu, kini tidak bisa berfungsi sama sekali.

Rusaknya Lift di kantor Pemkab Dompu ini menimbulkan suasana gaduh. Bahkan sejumlah pegawai dan pejabat mengeluhkan kondisi tersebut.

Sebab mereka mengaku mengalami kesulitan harus naik turun anak tangga, apalagi beraktifitas di bulan puasa saat ini.

Hal ini terutama dipersoalkan para pegawai yang berkantor dilantai dua dan tiga. “Lumayan capek. Lift nya rusak lagi,” tukas Muslim salah seorang pegawai.

Sejumlah pegawai berharap pihak Sekretariat Daerah (Setda) dalam hal ini Bagian Umum bisa segera melakukan upaya perbaikan. “Semoga bisa cepat diperbaiki,” tutur sejumlah pegawai.

Sekda Dompu, Gatot Gunawan SKM, yang dikonfirmasi membenarkan rusaknya Lift tersebut. “Nanti saya minta kabag umum panggil teknisinya. Mungkin ada alatnya yang rusak,” katanya.

Dari laporan yang diterima. Menurut Sekda, Lift mengalami kerusakan pada bagian sensor. Padamnya listrik kantor berkali-kali, juga ditengarai menjadi salah satu faktor kerusakan sensor. “Segera akan diperbaiki,” pungkas Gatot Gunawan.

Beberapa bulan lalu, Lift ini baru saja dilakukan perbaikan setelah mengalami kerusakan hampir dua tahun. Dan sekarang kembali mengalami kerusakan. (DB02).

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]