oleh

Jelang PON, Bendahara KONI Dompu Undur Diri

DOMPU-Ditengah persiapan masing-masing daerah menjelang pelaksanaan PON Sumatera-Aceh. Bendahara umum KONI Dompu justeru mengunduran diri dari jabatannya.

Bendahara Umum KONI Dompu, Hijrah Al-Iqbal, Rabu (20/3) pagi tadi, secara resmi mengajukan surat pengunduran diri.

Surat pengunduran diri sebagai bendahara umum dan pengurus KONI Dompu itu, diserahkan langsung Hijrah Al-Iqbal kepada pihak KONI yang diterima kepala sekretariat KONI Dompu, Syarifuddin, di kantor KONI setempat. “Mohon disampaikan ke ketua KONI. Ini surat resmi pengunduran diri saya sebagai bendahara umum dan pengurus KONI Dompu,” kata Hijrah Al-Iqbal saat menyerahkan surat.

Aksi Dhody Al sapaan akrab Hijrah Al-Iqbal ini tentu saja mengagetkan pihak KONI. Syarifuddin selaku kepala sekretariat KONI Dompu yang saat itu menerima langsung surat pengunduran diri sang bendahara, mengaku kaget dan merasa heran. “Ada apa ini. Kita ndak paham juga ini. Ada apa sebenarnya,” ujar Syarifuddin dengan nada tanya.

Hijrah AL Iqbal mengaku alasannya mengundurkan diri bukan karena apa-apa dan tidak ada paksaan siapapun. Dirinya hanya ingin fokus mengurus keluarga. “Tidak ada paksaan. Murni keinginan saya pribadi. Saya ingin fokus urus keluarga saja,” katanya.

Sementara itu, Ketua Harian KONI Dompu, Drs H. Arifuddin saat dimintai tanggapannya mengaku belum mengetahui pasti perihal pengunduran diri Hijrah Al-Iqbal sebagai bendahara umum KONI. “Saya belum tahu karena suratnya belum saya lihat,” ujarnya.

Arifuddin menyampaikan jika benar ada proses itu. Pihaknya akan segera melaporkan ke ketua umum dan membahas kedalam forum rapat pengurus. “Kita lihat suratnya nanti. Tentu dibahas dirapat lebih dulu, apa alasannya,” katanya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]