oleh

Kerusakan Keramik Lantai Kantor Pemkab Dompu Mulai Diperbaiki

 

DOMPU-Setelah menjadi sorotan publik atas kerusakan lantai di kantor Pemkab Dompu. Kini upaya perbaikan mulai dilakukan pemerintah.

Kerusakan itu terjadi akibat bahan granit atau keramik yang terkelupas. Dan itu terjadi pada bagian lantai setiap ruangan di gedung cluster 1 yang nota Bene adalah pusat kantor Pemkab Dompu.

Bangun megah itu rata-rata mengalami kerusakan keramik. Selain itu terlihat pula ada beberapa ruangan yang mengalami kerusakan pada bagian plafon.

Di bagian lobi dan ruang kerja pejabat dan pegawai juga mengalami kerusakan pada bagian plafon. “Iya akan dipasang keramik sama seperti ruang kerja pak bupati,” ungkap Kepala Bagian, Umum Setda Dompu, Irfan Malik, ST saat dikonfirmasi media ini Kamis (14/3) pagi tadi.

Karena anggaran yang terbatas sekitar Rp 200 juta. Untuk tahap awal, upaya perbaikan fokus pada pemasangan keramik. Sementara kerusakan pada bagian plafon dan lainnya menyusul. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]