Wabup Dompu Serahkan SK Bagi 1.508 ASN PPPK

Sosial & Budaya809 Dilihat

DOMPU-Wakil Bupati Dompu Syahrul Parsan, Senin (6/5) pagi tadi menyerahkan SK bagi sebanyak 1.508 tenaga PPPK.

Penyerahan SK PPPK tersebut dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Dompu, Syahrul Parsan, bertempat di lapangan Beringin, komplek kantor Pemkab Dompu.

Ribuan PPPK berseragam Korpri tampak antusias mengikuti prosesi pengangkatan dan penyerahan SK. Untuk PPPK tahun 2023 itu terdapat formasi guru, teknis dan nakes.

Selain Wakil Bupati. Acara itu juga dihadiri Sekda Gatot Gunawan, Kepala BKD, Drs Arif Munandar, Staf Ahli, para Asisten dan sejumlah pejabat.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan sebagai abdi negara yang baik, ASN PPPK harus memiliki integritas tinggi dengan selalu meningkatkan kualitas kompetensi nya.

Sebagai pegawai baru. Wabub meminta ASN PPPK untuk belajar memahami setiap pekerjaan sesuai tupoksi yang ada. “Bekerjalah dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi saudara. Hindari bentuk penyimpangan yang merugikan diri sendiri dan lingkungan kerja,” katanya.

Era perkembangan zaman yang semakin canggih. Terutama penggunaan media sosial (Medsos) juga menjadi atensi khusus Wakil Bupati Dompu. Menurut dia, ruang medsos hendaklah digunakan sebaik mungkin oleh ASN PPPK. “Jaga etika dan perilaku. Jika melanggar bisa diberhentikan,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Wabup menyampaikan ucapan selamat bergabung di lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu. Sebelum meninggalkan lokasi kegiatan. Wabup berkesempatan menghampiri para ASN PPPK sembari menyalami dan menyampaikan ucapan selamat. (DB02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *