Bondan Winarto Akan Goyang Hidayat Ali

111

Aktifis Aliansi Pemuda Pemerhati Hukum dan Keadilan (APPHK) Bondan Winarto akan menggoyang Wakil Ketua DPRD Dompu Drs H Hidayat Ali melalui aksi unjuk rasa yang akan digelar pada rabu besok dengan meminta politisi golkar itu turun dari jabatanya sebagai wakil ketua.

Sayangnya belum jelas apa motivasi kader golkar Bondan Winarto ini berunjuk rasa dan diarahkan kepada seniornya itu. Tetapi Bondan digedung DPRD senin mengaku sangat kecewa dengan kinerja mantan Bupati Dompu itu yang tidak menunjukan kemajuan baik bagi umum maupun kepada kadernya. ”Tunggu saja rabu Hidayat akan didemo habis-habisan,” tandas dia.

Menurut Bondan dia memiliki data dugaan penyimpangan yang dilakukan oleh Hidayat dan akan melaporkan kepada kejaksaan negeri Dompu. Dari ungkapan Bondan dapat ditangkap tampaknya pria mungil yang dikenal sangat dekat dengan Hidayat Ali ini selain merasa kecewa dengan kinerja lebih dari itu ada persoalan pribadi yakni tidk lagi memperhatikan dirinya terutama saat sakit padahal menurutnya Hidayat telah dibantunya bahkan nyawa nyaris melayang beberapa kali. ”Saya orang sakit, tapi dia tak memperhatikan saya,” sesalnya.

 

Komentar