Sri Guna Kembali Caci Maki DPRD

70

Rafiuddin, Biarlah Yang Penting Kami Bukan Seperti Yang Dituduhkan

 

DOMPU—Aktifis pemilik uang Sri Guna kembali mencaci maki pimpinan dan anggota DPRD Dompu yang diklaim telah meminjam uangnya Rp 100 juta tapi tidak pernah dikembalikan. Caci maki itu disampaikan langsung didepan gedung DPRD melalui soud system yang dibawa saat aksi unjuk rasa yang difasilitasi oleh liga mahasiswa nasional untuk demokrasi (LMND) kamis kemarin.

Sri tidak sendiri tetapi dibantu oleh salah seorang ibu pemilik uang lainya, dengan dua mic keduanya mencaci maki habis-habisan dengan kata-kata yang sangat kotor. Untungnya tidak ada respon dari dalam gedung DPRD, tetapi sejumlah warga yang mendengar mengeleng-gelengkan kepala tanda prihatin atas kata-kata yang dilontarkan oleh kedua ibu itu.

Sri Guna sangat menyesalkan sekip pimpinan dan beberapa oknum anggota DPRD yang tidak mengaku pernah meminjam uang kepadanya melalui mantan bendahara Mumahad alias Memed. ‘’Kalau berani pimpinan dan anggota DPRD kita sumpah pocong biar masyarakat tahu,’’ teriak Sri Guna.

Sebelumnya Sri Guna pernah mencaci maki serupa kepada pimpinan dan anggota DPRD dan saat itu telah dilaporkan kepada Polres Dompu untuk diproses hukum. Kasus itu saat ini masih dalam penyelidikan Polres Dompu. Ketua DPRD Dompu Rafiuddin H Anas yang dikonfirmasi usai aksi unjuk rasa kemarin mengakui tidak ingin menanggapi lagi ocehan Sri Guna yang sudah kebablasan itu. Alasanya DPRD telah menyampaikan laporan kepolisi dan mempersilahkan agar kepolisian mengusut kasus tersebut.

Yang terpenting kata politisi PKNU ini pihaknya tidak pernah melakukan seperti yang dituduhkan itu. ‘’Biarlah, yang penting kami tidak seperti yang dituduhkan itu,’’ jawab Rafiuddin singkat di kantor Pemkab sore kemarin.

Komentar