Publik Dompu Penasaran Dengan Sunset Vero Tambora

516

DOMPU–Publik Dompu cukup penasaran dengan lagu Sunset ciptaan Vero Tambora. Dalam duel diajang Rissing Star RCTI selasa 17 januari lalu talenta asal Dompu ini mengungkap bahwa dirinya sudah memiliki sebuah lagu yang berjudul Sunset.

Hanya saja pria yang masih aktif kuliah di STKIP Yapis Dompu ketika disuruh menyanyikan lagu itu dia hanya mencoba di reff nya saja alias tidak dinyanyikan secara keseluruhan. ”Tidak apa-apa biar tidak bocor dulu,” ungkap Ariel salah satu Juri dalam ajang itu.

Tapi sepintas lagu yang dinyanyikan itu menggambarkan seseorang yang tengah menunggu kekasihnya ditengah sunset yang tengah turun secara perlahan diujung barat.

Lirik lagu hasil karya Vero yang nama aslinya Fazrun ini akan sangat menyentuh perasaan muda mudi didaerah asalnya Kabupaten Dompu. Sebab sebahagian besarnya telah mengalami seperti yang dikisahkan lagu itu.

Menunggu kekasih ditepi pantai disaat matahari jelang sore adalah sesuatu yang sangat mengasyikan bagi remaja Kabupaten Dompu NTB. Apalagi didukung dengan pantai yang indah dengan sunset yang aduhai.

Inilah salah satu Sunset yang bisa disaksikan di pantai Kesi Kempo tempat kelahiran Vero tambora.

Komentar