Yapis Dompu Sediakan Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru

227
Mahasiswa Yapis di Kampus Yapis Dompu

DOMPU–Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Dompu menyediakan beasiswa bagi mahasiswa baru STKIP dan STIE ajaran 2017 ini. Beasiswa ini tersedia lewat Bidikmisi bekerjasama dengan kementrian riset, teknologi dan pendidikan tinggi.

Saat ini Yapis Dompu tengah melakukan seleksi pendaftaran,pencalonan dan penetapan secara online menggunakan akun kode perguruan tinggi Yapis. Mereka yang mendaftar STKIP dan STIE Yapis otomatis mendaftar di bidikmisi.

Setelah berhasil melakukan penetapan, maka selanjutnya melengkapi bahan-bahan sesuai yang dsyaratkan.

Ketua Yapis Dompu Arman Manan SE menyatakan kepercayaan Kementrian riset dan teknologi kepada perguruan tingginya adalah sebuah penghargaan yang luar biasa. Itu artinya mahasiwa yang berhasil terjaring dalam program bidikmisi yang mengenyam pendidikan secara gratis di PT itu.

Seluruh civitas akademik Yapis Dompu STKIP-STIE terus meningkatkan diri, terutama menyediakan tenaga pengajar yang memadai serta memiliki kompetensi dibidang masing-masing.

Sejumlah dosen juga telah dikirim untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi, seperti S3 bahkan sudah ada yang tengah mengikuti pendidikan ke luar negeri. (DB01)

Komentar