oleh

Tampil di Rising Star, Fazrun Pakai Kaos Iroel Jompa

DOMPU–Ajang pencarian bakat Rising Star RCTI semakin populer dihati masyarakat Dompu menyusul tampilnya Fazrun alias Vero Tambora putra asli Kempo Dompu. Pada tampilan tanggal 6 pebruari 2017 Fazrun sangat bangga tampil dengan kaos sederhana produk lokal Iroel Jompa.

”Ini pemberian teman dikampung,” sebut Fazrun saat ditanya Host tentang kaos putih bergambar Fazrun bergaya metal itu.

Baju kaos katun itu memang diproduksi mendadak oleh Sablon Iroel Jompa sehari sebelum Fazrun tampil dikonser amal di taman kota Dompu atau sehari sebelum Fazrun terbang menuju Jakarta.

Fazrun si pria ramah ini memang sempat mampir dimarkas Iroel Jompa, saat itulah Iroel menyerahkan selembar kaos yang dianggapnya sangat sederhana. ”Saya kira tidak dipakai, apalagi untuk tampil di Rising Star,” ungkap Iroel bangga.

https://www.dompubicara.com/2017/01/sablon-jompa-luncurkan-kreasi-dakwah/

Menurut Iroel, sosok Fazrul adalah luar biasa yang sangat mengharga¬†karya orang lain. Desain sederhana yang ditampilkan dibaju itu adalah hasil imajinasi dari latar belakang Fazrun yang suka lagu Rock. ”Kalau rock, metal, itukan identik dengan hitam putih makanya saya sablon hitam putih. Alhamdulillah dia suka,” jelasnya.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]