Sablon Jompa Luncurkan Kreasi Dakwah

363

DOMPU–Siapa yang tak kenal dengan Sablon Jompa di Dompu yang bermarkas di Kelurahan Kandai II Dompu. Sudah belasan tahun terjun dibidang persabloan baju dan semacamnya. Dia menerima orderan pribadi maupun komunitas.

Biasanya kalau 17 agustusan, perhelatan politik seperti Pilkada, Pileg, Pilkades kebanjiran order, selain itu minim order.

Untuk mensiasati itu Sablon Jompa meluncurkan kreasi dakwah dengan membuat baju yang bertuliskan dakwah. Selain baju juga sandal dengan kreasi unik dan gaul.

Dalam tulisan-tulisan baju yang diluncurkan diarahkan untuk selalu mengingat mati. Seperti ”Hari ini tanah berada dibawah kita, suatu saat tanah akan berada diatas kita. ‘Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati, dan beberapa kata-kata yang sedikit gokil dan unik.

Pemilik Sablon Jompa, Irul Jompa menyatakan kreasi yang diluncurkan adalah sebuah usaha untuk selalu mengingat Allah SWT. Menurutnya Jompa adalah sebuah usaha yang selalu mengandalkan kreasi.

Diakuinya sebenarnya sangat banyak kreasi-kreasi yang bisa diluncurkan dengan mengandalkan potensi-potensi yang dimiliki. Hanya saja kendala yang dihadapi adalah permodalan. ”Kami memang berusaha dengan tonjolan kreasi, tak lupa juga beramal,” pungkas Irul.

Karena itu bagi siapapun yang ingin memesan kreasi-kreasi yang dihasilakan, pihaknya siap melayaninya.

 

Komentar