Fazrun Tereliminasi, Fauziah Jadi Bintang Rising Star Super 5

540
Fazrun Rising Star5

Fazrun akhirnya tereliminasi dalam ajang Rising Star Indonesia 2 RCTI. Langakah putra Dompu itu harus terhenti karena dia hanya mampu mengumpulkan vote sebanyak 71 persen, jauh dibawah perolehan 4 konstentan lainya.

Publik Dompu sebenarnya berharap banyak bagi terus melajunya karir Fazrun dibalantika musik Indonesia. Harapan mulai ada ketika Trio Wijaya yang tampil perdana hanya memperoleh 80 persen dukungan (vote).

Sebab pengalaman tampil sebelumnya, rata-rata Fazrun mendapat vote diatas 80 bahkan beberapa kali diatas 90 persen. Tetapi giliran Fazrun tampil setelah Trio Wijaya, publik Dompu se Nusantara menjadi terhenyak karena vote Fazrun terhenti diangka 71 persen.

Meski begitu lagi-lagi pendukung Fazrun menaruh harapan terhadap 3 konstentan yang tampil berikutnya dan berharap mendapat vote dibawah Fazrun. ”Ya Allah, semoga Fazrun lolos dan ada yang dapat vote dibawah Fazrun,” doa sejumlah pendukung Fazrun melalui akun facebook, salah satunya pemilik akun Faha Qu.

Dan yang lebih sadis lagi ada sejumlah pemilik akun yang lain mendoakan agar ada diantara (tiga) konsten lain yang belum tampil tiba-tiba jatuh sakit dan mencret sehingga tidak bisa ikut.

BACA : Fazrun Tambora Terancam

Tetapi lagi-lagi pendukung Fazrun dibuat kecewa, Zerosix Park yang selama ini memang tetap tertinggi votenya juga mendapatkan 80 persen. Harapan terbesar jatuh kepada dua kedua konstentan terakhir Andmes dan Fauziah yang selama ini lebih banyak berada diposisi bawah Fazrun.

Tak terkira vote dua konstentan ini justru melaju dengan kencang andmesh memperoleh 87 persen dan Fauziah yang menjadi konstentan penutup memperoleh vote 90 persen. Atas hasil itu para pendukung Fazrun kecewa.

Komentar