oleh

Mungkinkah Fazrun Ditelikung??

DOMPU–Mungkinkah Fazrun Tambora ditelikung oleh rekan konstentanya?. Itu bisa saja terjadi ditengah panasnya persaingan Risingstar semi final menuju empat besar. Fazrun yang tampil kedua setelah Trio Wijaya hanya mampu mendapatkan dukungan sebanyak 71 persen, jauh dibawah Trio Wijaya yang 80 persen.

Fazrun yang membawakan lagu milik band ST12 memang masih jauh dari harapan sebagai sosok yang berkarakter rock. Terutama para expert mengkritik cara membawakan Fazrun yang tidak total mengubah lagu itu menjadi rock.

Arman Maulana dan Judika mempertanyakan Fazrun kenapa tidak bisa total mengubah sesuai dengan karakter yang dimiliki. Menurut Fazrun sebenarnya pihaknya ingin merubah total lagi itu dengan rock salah satu caranya menaikan nadanya.

Tetapi saat latihan kata Fazrun ada rekanya yang menegur supaya dia tidak merubah total lagu tersebut kearah rock. ”Supaya tetap ada melayunya,” papar Fazrun.

Baik Arman Maulana dan Judika menyatakan sebenarnya, Fazrun harus mengarahkan lagu itu berdasarkan karakter yang dimiliki. ”Saya paling ngefans sama kamu, mestinya harus berani merubah lagu itu,” kritik Judika.

Sementara ini Fazrun tengah duduk dikursi panas dengan posisi terendah dengan 71 persen.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed