Tim Medis Dompu di Porprov 2018 NTB

0

DOMPU,- 10 orang Tim Medis Kabupaten Dompu dikirim untuk mendampingi para atlit yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat (Porprov), yang telah berlangsung sejak tanggal 8 Desember lalu.

10 orang tim medis tersebut terdiri dari, tiga dokter dan tujuh perawat dan fisioterapi, yang bertugas mendampingi para atlit untuk menyiapkan kondisi terbaik sebelum bertanding, maupun pengecekan kondisi pasca bertanding.

Dokter Umum RSUD Dompu Nugrah Ramadhan, yang tergabung dalam tim medis Porprov tersebut menngungkapkan, timnya telah melakukan pengecekan kondisi atlit sejak oktober lalu, pengecekan tersebut dilakukan demi mengetahui dan tetap menjaga kondisi atlit agar tetap fit saat akan berlaga.

baca sebelumnya: https://www.dompubicara.com/2018/12/rsud-dompu-kirim-dokter-ke-porprov/

”kami melakukan pengecekan sejak dua bulan sebelum porprov, jadi prosesnya lumayan panjang ungtuk tetap menjaga kondisi para atlit” jelas Nugrah.

Ia juga menjelaskan, saat ini timnya terus melakuan roling, mendatangi para atlit untuk melakukan pengecekan maupun persiapan secara medis, diutamakan kepada atlit yang akan berlaga pada hari besoknya.

Komentar