RSUD Dompu Kirim Dokter ke Porprov

44

DOMPU,- Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Dompu (RSUD) mengirimkan dokternya untuk menjadi tim para medis pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang saat ini sedang berlangsung di Mataram Nusa Tenggara Barat.

Dokter Nugrah Ramadhan yang berstatus dokter umum di RSUD Dompu, ia ditugaskan untuk mendampingi para atlit, saat ini sedang bertugas untuk membantu menjaga kondisi para atlit porprov, demi mengharumkan nama daerah Kabupaten Dompu.

Dokter Nugrah Ramadhan yang dihubungi DompuBicara Selasa (11/12) mengungkapkan, dalam tim medisnya terdapat 10 anggota para medis, terdiri dari tiga Dokter, tujuh perawat dan fisioterapi.

“kami diberangkatkan dari tanggal 8 Desember lalu, untuk menyiapkan kondisi para atlit yang akan berlaga pada pertandingan porprov”, terang Nugrah.

Lebih jauh ia mengaku, persiapannya berupa obat-obatan emergensi yang akan diperlukan para atlit bila terjadi cedera ringan seperti, keseleo, memar atau luka robek, apabila terjadi cedera parah ia mengaku akan tetap di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Ia juga mengubgkapkan, di porprov sendiri sudah di sediakan tim medis di setiap cabornya, oleh karena itu ia mengaku, tugasnya adalah menyiapkan para atlit sebelum dan sesudah bertanding.

Komentar