oleh

Babinkamtibmas Bara Gandeng PKK Perangi Covid 19

DOMPU-Masih rendahnya kesadaran masyarakat ditingkat bawah membuat Babinkamtibmas Desa Bara Kecamatan Woja Dompu Dompu NTB menggandeng ibu-ibu PKK dalam memerangi penyebaran Covid 19 di desa setempat.

Seperti yang dilakukan pada Selasa 29/12 Babinkamtibmas Bara, Bripka Supryadin mendatangi kegiatan rapat rutin ibu-ibu diaula kantor desa. Babinkamtibmas langsung mengajak untuk bersama bergandengan tangan memberikan penyadaran kepada seluruh warga masyarakat.

”Terutama pada diri kita, selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid 19,  saat rapat seperti ini harus memakai masker dan menjaga jara,” ujar Suryadin.

Begitu juga dilingkungan kehidupan sehari-hari hendaknya ibu-ibu PKK menjadi garda terdepan dalam mematuhi protokol Covid.

Sementara Ketua tim PKK Desa Bara Ny Aswan menyambut gembira kehadiran Babinkamtibmas tersebut. Menurut ibu Kades ini pihaknya siap bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam mematuhi protokol kesehatan Covid 19 maupun kegiatan-kegiatan positif lainya.

Sebagaimana fenomena yang terjadi dimasyarakat tingkat bawah, kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan Covid 19 masih terus di dorong. Karena itu diperlukan secara terus menerus untuk memberikan pemahaman agar bahaya Covid 19 bila tidak mematuhi prokes Covid 19. (DB01)

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]