oleh

IRT Yang Terseret Arus Ditemukan Sudah Meninggal

DOMPU-Ibu rumah tangga (IRT) Seha 53 tahun yang dinyatakan terseret arus air di Sungai Manggemaci Kelurahan Simpasi pagi Jum’at 04/12 sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa alias meninggal.

Korban ditemukan oleh tim SAR bersama dengan BPBD, PMII dan Polsek Woja setelah menyisir dan mengaduk-aduk sungai sejauh 3 km tepatnya diperbatasan Kelurahan Kandai II dengan Desa Wawonduru Kecamatan Woja Dompu.

 Baca Juga: IRT Manggemaci Terseret Air, Kini Sedang Dicari

Korban dinyatakan hilang sejak pagi dan tim langsung melakukan pencarian. Sempat terhenti karena jum’at kemudlan dilanjutkan lagi usai turun jum’at dan menemukanya sudah tak bernyawa. Selanjutnya mayat korban dievakuasi kerumah duka lingkungan Manggemaci Kelurahan Simpasai Dompu.

Kehilangan korban awalnya diketahui Fatimah yang buang hajat kesungai dan menemukan beberapa lembar pakaian, sandal serta sabun. Hal itu kemudian diinformasikan ke warga dan diketahuilah bahwa korban Seha yang memiliki barang tersebut.

Menurut warga korban memang memiliki riwayat penyakit epileepsi (ayan) yang sewaktu-waktu bisa kambuh. Diperkirakan saat beraktifitas disungai korban diserang penyakitnya hingga tak sadarkan diri dan hanyut terseret arus air. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed