oleh

Kecelakaan di Jurang Setan, Satu Tewas Dua Terluka

DOMPUBICARA-Kecalakaan maut sepeda motor terjadi di jurang setan, jalan lintas Pekat-Beringin Jaya Kecamatan Pekat Dompu NTB Kamis malam (03/12) sekitar pukul 22.30 Wita. Akibatnya satu tewas ditempat dua lainya terluka.

Belum diketahui pasti sebab kecelakaan tersebut, namun demikian informasi yang diperoleh korban berboncengan tiga sepeda motor dari Desa Sorinomo Dompu untuk menuju Desa Kananga Kecamatan Sanggar Bima tempat tinggal para korban.

Saat menuruni tanjakan jurang setan ketiganya mengalami kecelakaan. Korban meninggal Nabil 17 tahun warga Desa Nangamiro Kec Pekat Dompu dengan luka serius dibagian kepala. Dua lainya Fauzi 15 tahun, Anjas 18 tahun warga Desa Kanangan Kec Sanggar Bima terluka dibeberapa bagian tubuhnya.

Ketiganya langsung dilarikan ke Puskesmas Calabai Pekat dengan menggunakan mobil patroli Polsek Pekat. Jurang setan yang terletak di jalan lintas Calabai memang sangat rawan kecelakaan, selain karena tajamnya tanjakan juga disertai dengan tikungan yang sulit.

Ditambah lagi dengan kondisi aspal yang bergelombang dan rusak serta suasana disekitar yang sepi dan menakutkan. Waktu kecelakaan tak satupun yang menyaksikanya. Tetapi dari kondisi yang terlihat para korban pengendara sedang dalam keadaan mabuk, saat menuruni jurang setan pengendara Anjas tak mampu mengendalikan setir dan menabrak deker diujung turunan.

Kapolsek Pekat Ipda Muh Sofyan S Sos membenarkan kejadian tersebut, pihaknya yang mendapat informasi langsung meluncur ke TKP dan mendapati tiga korban dalam keadaan terkapar, satu tewas dua lainya luka serius.

”Kita langsung larikan ke puskemas Calabai untuk mendapatkan pertolongan,” ungkap Kapolsek.

Diakui Kapolsek saat kecelakaan ketiganya dalam kondisi mabuk dan diperkirakan saat melewati jurang setan tak mampu mengendalikan setir. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed