oleh

Tender Belum Jalan Renovasi Pendopo Bupati Dompu Terhambat

 

DOMPU-Alasan Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani tidak menempati rumah dinas (Pendopo, Red) selama ini karena pendopo dalam kondisi rusak dan perlu direnovasi.

Namun upaya perbaikan dan renovasi itu pun hingga kini belum bisa terlaksana lantaran proses tender yang tak kunjung dilakukan.

Kabag Umum Setda Dompu, Adhar S.Sos saat dikonfirmasi menjelaskan tahap renovasi dan perbaikan yang akan dilakukan yakni fokus pada fisik bangunan diruang atau kamar tidur bupati. “Renovasi belum karena masih menunggu proses tender, katanya.

Selain tahap perbaikan bangunan ruang tidur bupati. Hal penting lainnya yang akan dilakukan pihak Pemkab yakni melengkapi semua kebutuhan perlengkapan dan perabot yang ada di pendopo Bupati.

Tidak tanggung-tanggung, pihak Pemkab telah menggelontorkan biaya sekitar Rp 3 miliar untuk kegiatan renovasi Pendopo Bupati beserta perabotannya. “Tiga bulan lagi pendopo bisa digunakan. Tinggal menunggu proses tender saja,” tutur Kabag Umum. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed