oleh

Bupati Dompu Akui HMI Banyak Lahirkan Kader Terbaik

DOMPU-Bupati Dompu NTB A Kader Jaelani mengakui organisasi HMI telah banyak melahirkan kader terbaik dinegeri ini, baik yang berkiprah di nasional maupun daerah. HMI juga merupakan gudang yang mencetak intelektual bangsa.

Hal itu disampaikan oleh Bupati saat membuka secara resmi pelaksanaan Latihan Kader II Intermediate Training tingkat Nasional Kamis 27 Mei 2021 digedung PKK Dompu. ”Kiprah kader HMI dalam memajukan bangsa tak perlu diragukan lagi. Kiprah dan kader HMI baik dalam pemerintahan maupun diberbagai organisasi telah banyak memberikan warna bagi perjalanan sejarah bangsa,” papar Kader Jaelani yang disamput tepuk tangan puluhan kader HMI yang mengikuti kegiatan tersebut.

Karena itu lanjut Kader Jailani kiprah HMI tak bisa dipandang sebelah mata, banyak sudah sumbangan tenaga dan pikiran yang dihasilkan oleh kader-kadernya.’ Latihan kader ini tambahnya diharapkan menjadi momentum bagi bangkitnya semangat untuk terus berkiprah membangun bangsa dan negara.

selain itu output pelatihan kader ini diharapkan bisa berguna bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat. Bupati juga berharap sebagai organisasi kader yang tertua bisa menjadi tauladan ditengah masyarakat. Terutama memperjuangkan nilai-nilai keislaman ditengah masyarakat.

Pelatihan LK II HMI tingkat Nasional di Dompu ini diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari berbagai daerah seluruh Indonesia. Pelaksanaanya dipusatkan di Home Stay Kitty House Dompu. (DB01)

 

 

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed