oleh

Oknum Anggota Terlibat Main Proyek Bakal Disikat

DOMPU-Ini peringatan keras bagi oknum anggota polisi yang diduga terlibat main proyek atau merangkap profesi sebagai kontraktor. Sebab hal itu tidak dibenarkan dalam aturan kepolisian.

Demikian warning yang ditegaskan langsung Wakapolres Dompu Kompol Abdi M kepada insan Pers dihalaman kantor Polres Dompu, Kamis (24/06) siang tadi.

Menurut Wakapolres adanya ulah oknum anggota yang demikian sangat tidak dibenarkan. Sebab, dalam prakteknya tentu melekat institusi Polri. Jadi tidak diperkenankan seorang anggota polisi terlibat secara masih dalam urusan proyek. “Nama besar polisi jelas tidak bisa lepas. Jika ada laporan masuk akan kita sikat,” tegasnya.

Kembali Wakapolres menegaskan, anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus bersikap profesional dalam menjalankan tugasnya.

Anggota polisi kata Abdi dituntut untuk bisa menempatkan diri secara baik dan benar sesuai ketentuan yang berlaku. Sebab berani menyalahi dan melanggar aturan tentu akan berhadapan dengan konsekuensi berat. “Jangan terlibat narkoba. Jangan main proyek. Karena ketahuan macam-macam kita sikat,” tandasnya.

Wakapolres berharap adanya kerjasama yang baik terhadap semua anggotanya di wilayah Polres Dompu. Karena tugas berat sebagai anggota polisi adalah menjaga nama baik dan Marwah institusi Bhayangkara. “Masyarakat juga diharkan kerjasamanya. Laporkan jika ada anggota yang macam-macam,” pungkas Muma sapaan perwira Polri itu. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]