oleh

Ini Pesan Bupati Pada Ketua Tim Pansel Sekda Dompu

DOMPU-Bupati Dompu NTB Abdul Kader Jaelani ternyata telah memberi pesan kepada Ketua Tim Pansel dan anggotanya untuk bekerja maksimal dalam melahirkan tiga nama yang akan diusulkan ke KASN untuk menjadi Sekda Dompu.

Pesan tersebut disampaikan untuk meyakinkan Pansel supaya bekerja profesional dan sungguh-sungguh dalam melahirkan pejabat Sekda yang mumpuni dibidang tugasnya. ”Kita sudah diberi pesan supaya bekerja maksimal dan profoseional dalam menyeleksi calon Sekda,” tutur Ketua Tim Pansel DR H Iwan Harsono SE,M.Ec pada media ini.

Tentu saja papar Akademisi Unram ini, tim makin semangat bekerja tanpa diintervensi oleh siapapun sehingga hasilnya dengan tiga nama akan diserahkan pada Bupati.

Kalaupun ada anggapan bahwa seleksi Pansel adalah formalitas semata, di katakan Iwan adalah keliru karena tim benar-benar bekerja sesuai dengan kompetensinya. ”Kita sangat maksimal dalam bekerja,” tandasnya membantah anggapan publik tersebut.

Dia berharap agar siapapun dari tiga figur yang di pilih Bupati dapat bekerja sama membantu Bupati dalam memajukan daerah. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed