oleh

HUT Dompu ke 207, Bupati Ajak Warga Tingkatkan Pembangunan di Daerah

DOMPU-Bupati Dompu Abdul Kader Jailani meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat membantu berbagai program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Sebab pembangunan disegala sektor tanpa dukungan serta turut sertanya elemen warga maka mustahil dapat terwujud.

‘’Ini sangat penting dukungan dan turut sertanya warga dalam mewujudkan berbagai program  pembangunan di daerah sangat dibutuhkan,’’ ujar Bupati Dompu usai upacara HUT Dompu yang ke 207 Seni 11 April 2022.

Dukungan yang dimaksud selain cara berpikir, yang paling penting adalah mampu menjaga dan memelihara keamanan dan kenyamanan dalam bermasyarakat. ‘’Sebab salah satu tolok ukur keberhasilan pembangun adalah keamanan dan kenyamanan warga,’’ tegasnya.

 

Pemerintah dibawah kepemimpinanya dikatakan AKJ akan terus berusaha mewujudkan berbagai program harapan masyarakat. Diakuinya juga bahwa warga didaerahnya memiliki tipe pekerja keras terutama dalam meningkatkan kesejahteraanya.

Setahun lebih memimpin masih banyak tantangan yang dihadapi, namun demikian pemerintah tetap menjadikan tantangan sebagai peluang dalam menata dan membenahi daerah ini.

Masyarakat juga diminta untuk berkontribusi memberikan masukan-masukan yang positif bagi pertumbuhan daerah dimasa depan. Sementara aksi-aksi demo yang berlangsung selama ini dianggapnya sebagai salah satu masukan yang berharga untuk mewujudkan Dompu Mandiri, Sejahtera, Unggul, dan Religius (MASHUR). (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed