oleh

H Abdul Muis Juarai Turnamen Catur JB Club I

DOMPU-H Abdul Muis,SH,M.Si berhasil menjuarai turnamen catur lokal Jalan Baru (JB) club yang diselenggarakan selama empat hari di markas JB jalan lintas Sumbawa Kelurahan Bali Dompu NTB.

Di tempat kedua diraih oleh Ir H Fahruddin, M.Si, ketiga Muhdar, ke empat Drs Abdurrasyad dan ke lima Jaidun. Turnamen itu diselenggaran sebagai ajang silaturrrmi anggota club sekaligus mencatatkan nama siapa yang paling jagoan di markas tersebut.

JB Club yang diinisiasi oleh MN Ir H Fakhruddin M,M.Si adalah sebuah club di Kabupaten Dompu yang terus berkembang. Anggotanya berjumlah puluhan orang mulai dari para pejabat hingga masyarakat biasa. Tiap sore markas JB yang terletak didepan jalan negara itu selalu ramai dengan puluhan pemain.

Dan setiap pengguna jalan yang melintasi kota Dompu pasti melihat puluhan anggota yang sedang berlatih olah pikir disana. Menurut Ir Fakhruddin JB club akan terus dikembangkan sebagar ajang silaturrahmi, sarana berlatih serta untuk mencari bibit-bibit potensiai dicabang catur.

Agar semangat berlatih terus menggelora JB club akan rutin menggelar turnamen minimal sekali dalam sebulan dengan hadiah yang menarik. Donaturnya berasal dari anggota JB sendiri yang kebetulan terdapat sejumlah kepala OPD di Kabupaten Dompu.

Sedikitnya ada enam pimpinan OPD yang aktif berlatih di markas JB, seperti Kadis Perijinan Dompu, Ir H Fakhruddin M.Si, Kepala BPKAD Dompu Muhammad, ST,M.Si, Kepala BPBD, Tajuddin HIR, SH,M.Si, Kadis Nakeswan Dompu Ir Zainal Arifin, M.Si dan Kepala Inspektorat Haeruddin SH dan Kepala Bapeda Dompu Drs H Gaziamansyuri,M.Ap.

Untuk turnamen JB Club II rencananya akan diselenggarakan tanggal 3-5 Pebruari mendatang. Owner JB Club Fikraman Zakir mengaku siap menggelar turnamen lanjutan JB Club untuk menjawab antusiasme anggota untuk mencatatkan namanya sebagai jagoan di club tersebut. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]