oleh

Di Dompu Sudah Hadir Kawasan Perumahan, Elit Tapi Murah

DOMPU-Sebuah kawasan perumahan telah hadir di Kabupaten Dompu dan menjadi yang pertama dalam mempersembahkan perumahan komersil. Lokasinya berada didepan jalan Negara Kampung Selaparang-Matua Dompu NTB.

Tidak sulit menemukan kawasan ini begitu melewati jalan H Abubakar Ahmad pasti langsung bertemu dengan perumahan yang dikelola oleh Kitty Property. Posisinya berjarak sekitar 5 km dari pusat kota Dompu atau sekitar 200 meter sebelum markas Brimob Dompu disitulah tempatnya.

Untuk tahap pertama Kitty Property membangun 24 unit dengan tipe minimalis yang sama 45/150. Karena tipe minimalis maka desainya memaksimalkan ruang yang ada. Bahan-bahan yang dipakaipun menggunakan bahan premium ber SNI.

Inilah gambar kawasan sistem satu pintu

Spesifikasinya, pondasi batu pecah, tembok dari bata ringan (hebel), pintu-kusen dari jati alam tua. Atap baja ringan, genteng metal. Keramik berukuran 50x50cm bermerek Roman yang dikenal kuat dan persisi, plafon bertingkat. Sedangkan fasilitas dua kamar tidur ukuran ful 3 x 3 meter. Kamar mandi closed duduk, meja dapur permanen/kitcen set yang apik dan cantik. Listrik 1300 VA, air PDAM akan dipasang juga jaringan Spedy 30 mbs.

Jalan utama langsung jalan negara, sedangkan jalan/gang lebar minimal 6 meter.

Daun pintu yang terbuat dari jati alam tua

Sudah ada taman yang ditanami bunga dan rumput karpet serta sudah tersedia carpot. Harga cash yang ditawarkan sebesar Rp 297 juta.  Bagi dua pembeli pertama yang berminat langsung terima kunci dan tinggal.

Sedangkan legalitas sertifikat SHM sudah dipecah, bila mengalami kekurangan dalam pembayaran cash bisa juga sertifkikat itu menjadi pinjaman di perbankan.

Bentuk plafon bertingkat

Untuk cek lokasi Kitty Property

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]