oleh

Pileg 2024 Iroel Jompa Siap Bertarung di Dapil I Dompu

DOMPU-Pegiat media sosial Iroel Jompa kini merambah dunia politik. Dia sudah mengambil kesimpulan untuk ikut bertarung dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang. Tak tanggung-tanggung pria yang bernama asli Amirullah maju lewat PPP di Dapil I Dompu.

Kepastian Iroel sapaanya ikut serta dalam Pileg mendatang saat kepergok ketika mengurus SKCK di Kepolisian sebagai salah syarat untuk maju sebagai calon. ”Iya saya ikut dalam Pileg 2024 mendatang,” ujar Iroel saat ditanya.

Tidak itu saja dia juga menjelaskan akan maju di Dapil I atau yang lebih dikenal dengan Dapil Neraka bersama dengan incumbent sekaligus ketua partai PPP Muhammad Subhan SE. Padahal Iroel sendiri tinggal di Dapil III Woja. ”Saya tidak takut dan akan bertarung habis-habisan,” paparnya bersemangat.

Menurutnya meski bertarung di Dapil orang harapan kemenangan pasti ini. Tentu akan mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki. ”Ini tantangan yang harus ditaklukan,” tutur pria yang dikenal ahli dalam pembuatan ‘Meme’ (pesan bergambar).

Diakuinya, meski tinggal di Dapil III Woja, setidaknya dulu waktu masih kecil dia pernah tinggal di Dapil I di Kelurahan Potu. ”Karena papa yang pegawai kesehatan selalu berpindah-pindah dan di Potu pasti masih banyak yang mengenal,” jelasnya.

Potensi yang kedua, Iroel akan memanfaatkan jaringan yang ada, relasi serta sahabat yang terbina selama ini. Keahlian membuat meme membuat suami Weni Wulandari menjadi populer. Dan diakui walau populer pasti ada yang suka dan tidak suka. ”Dialam media sosial suka dan tidak suka pasti ada, tapi inilah tantanganya bagaimana dua label ini disatukan menjadi suka,” urainya.

Bagaimana dengan Ketua PPP Muhammad Subhan yang sudah dua periode menjabat, menurutnya tidak masalah sebab kalau itu dipikir tentu akan menurunkan semangat dalam berjuang untuk meraih suara. ”Otu pra mada (tutup mata saja),” pungkasnya bersemangat (DB1)

 

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]