oleh

Wakil Bupati Apresiasi FGD Tata Kelola CSR Perusahaan Tambang

DOMPU-Wakil Bupati Dompu, Syahrul Parsan, ST, MT, mengapresiasi penuh pelaksanaan kegiatan Forum Grup Discusion (FGD) tentang pengelolaan dan pemanfaatan dana CSR perusahaan tambang.

Apresiasi itu disampaikan langsung Wakil Bupati, saat membuka secara resmi kegiatan FGD yang berlangsung diaula pendopo Bupati Dompu, Kamis (1/2) pagi. Acara tersebut juga dihadiri ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari, Sekda staf ahli dan sejumlah pimpinan OPD.

FGD yang dipandu Kadis LH, Jufri, ST, MT, juga menghadirkan dua orang doktor sebagai narasumber yakni Dr. Noviana Ansyari, SH, M.Kn dan Dr. Ida Sumarsih, SH. M.Kn alumni program doktoral Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan selamat datang kepada nara sumber dan para peserta FGD.

Wabup mengapresiasi Kajari Dompu, Carel Williams, SH., MH yang telah menginisiasi kegiatan FGD. “Saya mengapresiasi. Adanya FGD ini kita mendapatkan pengetahuan tata kelola dana CSR perusahaan untuk dipergunakan bagi kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Wawasan dan pengetahuan tentang pengelolaan dana CSR perusahaan, menurut Wabup sangat perlu ditingkatkan.

Dengan pelaksanaan FGD saat ini, menjadi suatu agenda penting dan memiliki makna besar bagi para penting maknanya terutama bagi para aparatur pemerintah di lingkungan Pemkab Dompu. “Tentu momen ini memiliki makna penting sehingga bisa lebih maksimal terutama dalam mengatur regulasi tata kelola CSR,” ujar Wabub.

Kepada peserta FGD. Wabub meminta agar lebih fokus dalam memanfaatkan ruang diskusi untuk menyerap dengan baik semua materi yg disampaikan para pembicara. “Peserta saya ingatkan untuk serius mencermati sehingga dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dan tupoksi masing-masing”, tutur Syahrul Parsan. (DB02).

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]