oleh

Hibur Masyarakat Bupati Dompu Bersedia Lawan Perempuan

DOMPU—Untuk menghibur masyarakatnya, Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin bersama ketua DPRD Dompu Rafiuddin H Anas SE bersedia melawan perempuan dalam pertandingan bola mini perempuan yang berlangsung dilapangan Desa Kareke, Kecamatan Dompu rabu sore kemarin.

Praktis tampilan dua tim yang berbeda jenis kelamin itu menjadi tontonan menarik masyarakat setempat. Adu kekuatan, strategi dan nyali kedua tim sangat terlihat, tidak heran Bupati yang berbadan tinggi besar itu harus berusaha keras untuk melewati pemain perempuan dari desa setempat.

Yang membuat masyarakat terhibur para pemain perempuan tidak canggung-canggung untuk menabrakan badanya ke pemain perempuan. Alhasil skor berakhir 2-1 yang dimenangkan oleh tim Bupati.

Tim Bupati dan DPRD diperkuat pula oleh Camat dan Kades serta Danramil serta beberapa pegawai Setda. Kades Desa Kareke Ibarim menyatakan, turnamen itu dalam rangka memeriahkan HUT RI.

Digelarnya turnamen itu sekaligus untuk memeriahkan masyarakatnya ditengah tak ada adanya hiburan. ‘’Kami ingin masyarakat terhibur,’’ ujarnya.

Bupati sendiri menyatakan turnamen seperti itu selain ajang hiburan sekaligus menjadi perekat tali silaturrahmi antar masyarakat. Karena itu Bupati minta agar masyarakat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan sehingga harmonisasi antar masyarakat tercipta. (am)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]