SMA 1 Dompu Reuni Akbar

309

DOMPU–SMA Negeri 1 Dompu 3 Oktober 2013 menggelar reuni, reuni kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena bertepatan dengan 50 tahun eksistensi SMA yang menjadi barometer di Kabupaten yang bermoto nggahi rawi pahu itu.

Sekda Dompu H Agus Buhari,SH,M.Si yang merupakan alumsi SMA Negeri 1 Dompu berapi-api memberikan pidato pada acara tersebut. Acara itu selain dihadiri oleh para pendidik dan siswa-siswi juga dihadiri oleh para pejabat, tokoh masyarakat serta para alumni.

Menurut Sekda mengenang masa sekolah merupakan masa yang terindah karena sangat banyak cerita, karena itu Reuni merupakan ajang berkumpul, bersilaturrahmi sekaligus bersepakat untuk mendorong agar dunia pendidikan di Kabupaten Dompu terus maju.

Tidak bisa dipungkiri kata Sekda SMA Negeri 1 Dompu telah melahirkan figur daerah yang diandalkan, seperti Bupati Dompu sekarang Drs H Bambang M Yasin merupakan angkatan tahun 85. Belum lagi sejumlah figur lain baik yang berkarir didaerah sendiri maupun didaerah orang lain. ”Alhamdulillah SMA Negeri 1 telah banyak melahirkan figur-figur penting,” ujar Sekda sembari menyebut sejumlah rekan-rekanya.

Komentar