oleh

IKA SMANSADOM Dikukuhkan

DOMPU—Ikatan SMA Negeri Satu Dompu (IKA SMANSADOM) dikukuhkan kepengurusannya oleh ketua dewan pembina, Kepala SMAN Negeri 1 Dompu. Kepengurusan ini terbentuk setahun yang lalu dan baru dikukuhkan pada minggu (10/8/2014) dilapangan SMA terkait.

 

Pengukuhan pengurus yang diketua oleh Drs H Bambang M Yasin (Bupati Dompu) dirangkaiakan dengan halal bilhalal. Ratusan alumni dari berbagai angkatan hadir memeriahkan acara tersebut.

Kepala SMA Negeri 1 Dompu Ahmad Taufik, S.Pd menyatakan sangat gembira dengan terbentuknya ikatan alumni tersebut. Diakuinya meski SMA yang dipimpinya merupakan SMA faforit tetapi masih sangat banyak membutuhkan uluran dan bantuan dari berbagai pihak.

Salah satu yang diharapkan dari peran alumni sehinggi kwalitas di SMA tersebut meningkat. Ahmad Taufik juga membeberkan sejumlah prestasi yang diraih sekolahnya, dari deretan yang disebut, SMA tersebut tidak hanya menjadi terbaik didaerah sendiri tetapi juga mampu bersaing ditingkat nasional. ‘’Kedepan kita ingin lebih baik lagi,’’ terangnya.

Sementara ketua IKA SMANSADOM terpilih Drs H Bambang M Yasin dalam sambutanya menyatakan terima kasih atas kepercayaan alumni terhadapnya. Karena itu Bambang mengajak kepada seluruh alumni agar bahu membahu memajukan sekolah tersebut.

Tidak itu saja Bambang juga mengajak kepada seluruh alumni agar dapat mengambil peran aktif disegala bidang. Terutama bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk membangun.

Potensi alumni yang tersebar diberbagai bidang, baik di pemerintahan maupun didunia usaha merupakan modal dasar untuk berjuang membangun disegala bidang. Karena itu dengan tema merajut kebersamaan lanjutkan karya bhakti untuk Dompu berbenah, diharapkan menjadi momentum dan semangat perjuangan untuk bersama-sama menatap daerah yang lebih maju.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed