oleh

TMD Dibentuk Secara Spontanitas

Mungkin banyak yang kaget tim work Tambora Menyapa Dunia (TMD) tiba-tiba terbentuk disaat puncak peringatanya tinggal beberapa bulan lagi. Kebanyakan tim yang tergabung didalamnya hanya diundang dan datang ke pendopo karena ditelpon untuk sebuah acara.

Tetapi tiba-tiba Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin meminta bantuan untuk ikut menyumbang tenaga dan pikiran agar event internasional dapat terencana, terkelola dan tersosialisasi dengan baik.

Untuk mengkritkan hal itu Bupati meminta peserta yang hadir dapat bergabung dalam sebuah tim kerja yang berkontribasi memikirkan agar even TMD dapat terencana, terkelola dan tersosialisasi dengan baik.

Setelah para peserta memberikan saran dan masukan terkait dengan event itu maka tibalah saatnya untuk memilih siapa yang akan mengkoordinir tim kecil tersebut. Pilihan pertama jatuh kepada Abdul Muis. Tetapi dengan alasan kesibukanya sebagai Wartawan Abdul Muis menolak karena mengkhawatirkan program tidak jalan. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan maka pilihanya jatuh kepada Edi Susilo, M.Si sebagai ketua dan Ir M Syahrono sebagai sekretaris.

Pengurus intinya hanya dua orang itu, selebihnya sebagai anggota. Tak ada embel apapun dalam pembentukan itu, SK pengangkatan pun tak ada.”Yang penting  kerja saja semampu kita,” ujar sang ketua tim yang ditunjuk Edi Susilo.

Tugas utama yang diemban tim tersebut adalah menyusun schedule kegiatan dan mensosialisasikan ke publik. Sedangkan eksekutor kegiatan berada di tim intin yang telah ditugaskan sebelumnya. (radar dompu)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]