oleh

Pelari Marathon 320 KM FPT Sudah Sampai Plampang

DOMPU–Sebanyak 23 pelari marathon 320 km kini tengah berjuang untuk mencapai finis di Doroncanga Kabupaten Dompu NTB setelah dilepas dilapanga Tambak Sari Kecamatan Tano Kabupaten Sumbawa Barat Rabu sore pukul 15.00 wita, 5/42017.

Event yang berlabel Tambora Challenge 2017 itu merupakan rangkaian Festifal Pesona Tambora (FPT) dengan berlari sepanjang 320 km menyusuri Pulau Sumbawa dengan melintasi tiga Kabupaten yakin Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Dompu.

Para pelari diharapkan mencapai finis di Doroncanga Kecamatan Pekat Dompu pada tanggal 8 April besok. Kini para pelari sudah mencapai Kecamatan Plambang Kabupaten Sumbawa dan akan melewati sejumlah Kecamatan lagi untuk mencapai finis.

Lari lintas Sumbawa ini menjadi event terberat dengan waktu menempuh sekitar 72 jam atau selama tiga hari lamanya. Seluruh jalur yang digunakan sebahagian besarnya dipesisir pantai dengan pemandangan yang indah.

Inilah salah satu pelari asal DKI Jakarta yang kini tengah sampai di Kecamatan Plampang

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]