Adu Untung Difinalti, PWI Dompu Kalah Tipis

131

 

DOMPU-PWI Kabupaten Dompu akhirnya menyerah kalah setelah beradu untung di kotak finalti melawan tim kuat Lingkungan Hidup dalam laga semi final Bupati Cup, Senin 21 Agustus 2017.

Wasit yang memimpin pertandingan Muh Iksan S Sos, terpaksa membawa kedua tim kekotak finalti setelah 2 x 15 menit hanya bermain seri 0-0.

Drama adu finalti berlangsung seru, lima penendang disiapkan kedua tim. Puncak drama berada pada penendang terakhir dari tim PWI. Sebelumnya seluruh penendang berhasil merobek gawang sehingga posisi 4-5.

Penendang terakhir dari PWI Furkan alias Suke adalah penentu bagi nasib anak-anak media ini. Sayangnya eksekusi pemain bertubuh mungil melambung jauh diatas mistar gawang.

Ketua PWI Rifai SH terlihat lunglai atas hasil itu. ‘’Yang penting kita sudah berusaha maksimal, nasib belum beruntung sama kita,’’ ungkap Rifai dengan nada datar.

Pada laga penentu ini, performa tim PWI sedikit kacau. Pasalnya dua penyerangnya Iwan Sakral dan Juwair Saddam dan palang pintu Purwansyah tidak bisa ikut. Iwan Sakral dan Pur karena mengalami cidera, sementara Juwair tidak tahu kemana rimbanya.

Tim PWI akhirnya memainkan pemain lapisan kedua dan ketiga yang dimilikinya. Seperti Rifai, Muhyiddin, Nasrullah, Darwis dan beberapa pemain lainya.

Akibatnya skuad PWI ini tak mampu menunjukan permorma sesungguhnya. Terutama diujung tombak yang biasanya tajam menjadi tumpul. Usaha Dodi Herdiana, Munawir, Jun yang menjadi motor serangan selalu kandas dikaki pemain belakang tim Lingkungan Hidup yang dikomandai oleh Albukhairum M.Si.

Karena kalah dalam partai semi final ini, tim PWI akan bertemu dengan tim Asisten II Setda yang juga kalah dengan tin Inspektorat untuk merebut posisi ketiga. (DB01)

Komentar