Aris Ansyari Selamatkan Gawang PU

0

 

DOMPU-Penjaga gawang Dinas PU Dompu Aris Ansyari,ST berhasil menyelamatkan gawangnya secara gemilang saat berlangsung adu finalti pertandingan bola mini antar instansi se Kabupaten Dompu senin 14 Agustus 2017.

 

Dinas PU berhadapan dengan tim Dinas Peternakan. Dalam pertandingan itu tidak ada yang berhasil menyarangkan bola kegawang sehingga berhasil dengan skor imbang 0-0.

Langkah kemenangan ditentukan dengan adul finalti. Penjaga gawang berpostur jangkung Aris Ansyari berhasil menahan sejumlah tendangan dari tim lawan. Tendangan yang mengarah keatas dengan gampang diblok oleh penjaga gawang memiliki tinggi badan sekitar 180 cm ini.

Kecuali bola-bola bawah itulah yang sulit dijangkau oleh Aris. Pada pertandingan ini seorang pemain benomor punggung 5 dihadiahi dua kartu kuning karena bermain sambil berteriak.

Untuk menghindari akumulasi kartu merah pemain ini terpaksa diganti. Tetapi meski diganti pemain ini melancarkan protes keras kepada wasit yang memimpin pertanding Muhammad Ikhsan.

Dalam nada protesnya wasit dinilai tidak adli dan harus diganti. Alasanya karena Ikhsan adalah pejabat yang berdinas di PU. ‘’Wasitnya pasti tidak obyektif, karena berdinas di PU,’’ teriaknya sambil masuk lapangan.

Dia meminta agar pertandingan dihentikan, dan wasit harus diganti. Atas protes itu wasit akhirnya mengeluarkan kartu kuning dan pertandingan dilanjutkan dengan kemenangan Dinas PU. (DB01)

Komentar