PWI Masuk Delapan Besar

0
Striker PWI Iwan Sakral tengah membangun serangan

DOMPU-Tim bola mini PWI Dompu memastikan diri masuk delapan besar bersama dengan tujuh tim lainya. Tiket itu berhasil diraih setelah mengobrak-abrik tim kuat BKD pada Jum’at pagi 18 Agustus 2017.

Striker andalan PWI Iwan Sakral memborong dua gol pada laga ini. Sementara tim BKD hanya bisa membalas satu gol lewat kaki Firman setelah pemain belakang PWI dinyatakan Handsball dikotak finalti. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan PWI.

Bagi PWI menang melawan BKD sedikitnya telah memberi ruang untuk menuju puncak. Sebab talenta sebahagian pemain BKD tidak diragukan lagi, bahkan diantaranya tergabung mantan pemain Persidom Firman. Ditambah lagi dengan pengalaman beberapa pemain lain seperti Dirman, Dedi Mulyadi yang sudah makan asam garam dikancah sepak bola mini.

Tetapi semangat juang anak-anak PWI serta kerja sama satu-dua yang apik sungguh sangat merepokan pemain belakang BKD. Hasalnya dibabak pertama gelandang serang Jun menyorong bola dari arah kiri, diterima Furkan dilanjutkan lagi ke Dodi Herdiana.

Selebrasi Iwan Sakral Usai menjebol gawang

Posisi Dodi berada diarea sempit, bola yang diterima disorong ke lagi Iwan Sakral yang selanjutnya dengan kaki kirinya Iwan menghujamkan kegawang yang dijaga Firman.

Gol kedua lahir setelah turun minum. Iwan Sakral yang menerima umpan lambung dari arah kiri lagi-lagi dengan jitu menembaknya kearah gawang.

Tertinggal dua gol, Firman yang semula menjadi penjaga gawang berganti menjadi pemain. Performa Firman mampu mengangkat motivasi rekan-rekanya dengan melakukan serangan demi serangan.

Pemain belakang PWI Purwansyah, Riyan dibuat kerepotan. Menjelang masa injuri time Riyan terkena handsball. Tak disia-siakan Firman dengan tenang mengeksekusi kegawang PWI yang dijaga Faruk Nickyrawi

Komentar