oleh

Koni Dompu Akan Gelar Muskab

 

DOMPU–Kendati terlambat, ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Dompu, Yuhasmin Ismail akhirnya akan segera menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab).

Keterlambatan pelaksanaan Muskab Koni Dompu sempat menjadi bahan sorotan elemen masyarakat. Terutama para pegiat olahraga. Bahkan ketua KONI NTB, Andi Hadianto terpaksa angkat bicara dan mengeluarkan warning keras kepada Yuhasmin Ismail selaku pihak yang bertanggung jawab atas carut marutnya kepengurusan Koni Kabupaten Dompu belakangan ini.

Seperti yang dilansir media ini sebelumnya, Ketua Koni NTB menjelaskan bahwa kepengurusan Koni Dompu telah berakhir lama dan harus segera dilakukan Muskab, sesuai petunjuk dan ketentuan aturan yang berlaku. “Iya segera dilakukan Muskab,” kata Yuhasmin Ismail saat dikonfirmasi Minggu (24/09) pagi tadi.

Muskab dimaksud kata Yuhasmin direncanakan akan dilaksanakan paling telat akhir September ini. Saat ini pihaknya tengah mempersiapkan segala bentuh tahapan atas pelaksanaan Muskab. Salah satu bentuk persiapan itu yakni pembentukan panitia pelaksana.(Panpel). “Insya Allah Senin besok undangan pembentukan panitia kita sebar,” ujarnya.

Persiapan lain yang dilakukan Yuhasmin Ismail yakni perihal penyampain laporan pertanggung jawaban terhadap program kerja Koni Dompu dan segala bentuk pelaksanaan kegiatan yang dilakukan selama ini. “Saya sendiri ingin cepat. Karena sikon belum tepat saja, makanya Muskab agak telat,” tuturnya sembari menegaskan dirinya tidak akan maju mencalonkan diri sebagai kandidat calon ketua Koni periode berikutnya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]