Atlet dan Pelatih Kembali Jalani Fisikal Test

153

DOMPU–Sebagaimana diketahui jajaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dompu saat ini tengah bersemangat melaksanakan berbagai kegiatan dalam menghadapi Porprov 2018.

Jumat pagi bertempat di arena Gelanggang Olahraga (GOR) Ginte Dompu, tim Satlak Pelatda Dompu Berlari kembali menggelar kegiatan lanjutan yakni fisikal test terhadap sejumlah atlet dan para pelatih.

Fisikal test ini adalah lanjutan dari medical cek up yang telah dilaksanakan sehari sebelumnya di halaman kantor KONI Dompu. “Ini semua rangkain persiapan kita jelang laga di arena Porprov,” kata Putra Taufan, ketua KONI Dompu saat mengawasi pelaksanaan fisikal test di GOR pagi tadi.

Pantauan langsung media ini dilokasi, sejak pagi hari telah hadir dan secara aktif mengikuti setiap program yang disiapkan tim Satlak. Para atlet dan pelatih wajib mengikuti beberapa mata kegiatan diantaranya lari dan sit up.

Berhubung banyaknya mata kegiatan yang dilaksanakan dan termasuk volume jumlah atlet dan pelati. Pada tahapan fisikal test ini pihak KONI kata Putra Taufan memberikan waktu selama tiga hari pelaksanaan. “Karena banyak peserta jadi kita laksanakan tiga hari,” pungkas dedengkot FPTI Dompu ini.(DB02)

Komentar