Babak 7 Seleksi Catur Pra PON NTB, Pecatur Dompu Memimpin

95

MATARAM-Babak ketujuh seleksi catur Pra PON NTB semakin sengit, kejar-kejaran point masih berlangsung hingga babak sembilan. Sampai dengan babak ketujuh yang berlangsung pagi ini, pecatur tangguh asal Kabupaten Dompu MP Ardiansyah memimpin sendiri dengan koleksi point 5,5 dari enam babak yang sudah dipertandingkan.

Ditempat kedua MN Taufik Werang pecatur Kota Bima dengan koleksi point 5, selanjutnya MN M Nuh (Sumbawa), MN Khaeruddin (Sumbawa) Miftahurrahman (Lotim) sama-sama  point 4,5

Yang mengejutkan pecatur muda asal Sumbawa Gerry Cristianto tampil meyakinkan, dia terus mengejar ketertinggalan setelah kehilangan point dibabak awal. Kini Gerry sudah mengoleksi point 4 bersama dengan Ir Juanda dari Kabupaten Dompu.

Mengingat pertandingan masih menyisakan tiga babak, pecatur yang duduk dipapan bawahpun masih berpeluang untuk mengejar.

Pecatur asal Kabupaten Dompu MP Ardiansyah menyatakan siapapun masih memiliki peluang untuk meraih tiket menuju seleksi selanjutnya. Karena itu pihaknya akan terus fokus dan bermain sebaik mungkin. ”Pertarunganya masih sangat ketat, saya akan bermain sebaik mungkin,” janji pecatur yang biasa dipanggil Candri ini.

Pagi ini MP Ardiansyah akan berhadapan dengan MN M Nuh sumbawa, MN Khaeruddin (Sumbawa) berhadapan dengan MN Taufik Werang Kota Bima. Gerry Cristianto Sumbawa VS Miftarhurrahman Lotim.

Ir Junada Dompu VS L Irawan, MN Wahyullah Kab Bima VS L Beny, Muslim Fariadin Dompu Vs Andi Muhdar. (DB01)

 

Komentar