Pecatur Dompu Rajai Seleksi Pra PON Catur NTB

82

MATARAM-Pecatur asal Kabupaten Dompu MP Ardiansyah merajai seleksi Pra Pon Catur NTB yang berlangsung 4-7 Juli 2019. Pria yang biasa dipanggil Candri itu tak terkalahkan sepanjang pertandingan 9 babak.

Seleksi menghadapi Pra PON itu melibatkan 28 pecatur terbaik dari 10 Kabupaten/Kota di NTB. Mereka bermain habis-habisan untuk meraih tiket 10 besar dan menjalani sekali lagi seleksi untuk medapatkan 5 besar.

Untuk diketahui NTB menjadi tuan rumah Pra PON catur wilayah Indonesia Timur. Karena itu untuk mendapatkan pecatur yang berkwalitas Percasi NTB menyeleksi secara ketat para pemainya yang akan bertarung di Pra Pon mendatang.

Hasil seleksi yang menghasilkan 10 besar sesuai urutan rangking, 1. MP Ardiansyah,(Dompu),  2. MN Taufik Werang (Kota Bima), 3. MN M Nuh (Sumbawa), 4. MN Miftahurrahman (Lotim) 5. MN Khaeruddin (KSB),  6. Juanda, 7. Gerry Cristianto (Sumbawa), , 8. MN Wahyullah (Kabupaten Bima), 9.Lalu Irawan Kurniawan (Loteng), 10. MN Iwan Jayadi (KSB).

Sehingga komposisinya berdasarkan Kabupaten/Kota, Dompu 2 orang, Sumbawa 2 orang, KSB 2 orang, Kota Bima 1, Kabupaten Bima 1, Lotim 1 dan Loteng 1. (DB01)

 

Komentar