Iwan Sakral Permalukan PWI

157

DOMPU-Iwan Sakral mempermalukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam laga persahabatan bola mini  dilapangan Kodim 1614 Dompu. Direktur Harian umum Koran Pagi itu memperkuat tim Ikatan Penulis dan Jurnalis Dompu (IPJI dan menjadi stater tim itu.

Bermain dihadapan ratusan penonton, Iwan yang menjadi striker tim IPJI berhasil menyarangkan dua gol ke gawang PWI dan satu gol lainya oleh Supriyadin Deor. Aksi Iwan yang juga pernah memperkuat tim PWI dalam laga antar dinas instansi tahun lalu sempat mencengangkan anak-anak PWI.

Namun demikian, tim PWI juga memberikan perlawanan sengit, meski kalah tim yang dikomandoi oleh M Rifai berhasil memperkecil kekalahan dengan skor 3-2.

Dua gol anak-anak PWI disarangkan oleh Junaidin dan Purwansyah setelah terjadi kemelut didepan gawang. ‘’Sebenarnya para jurnalis Dompu rata-rata pemain bola yang hebat. Hanya kurang latihan saja,’’ ujar Iwan Sakral yang juga Presiden Madridista Dompu tersebut.

Dandim 1614 Dompu, Letkol (inf) Arief Hadiyanto dan isteri juga Kasdim menyaksikan langsung jalannya pertandingan tersbut dari pinggir lapangan. Acara ini sendiri merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi Kodim 1614 Dompu dengan insan pers Kabupaten Dompu. Hubungan Kodim 1614 Dompu, terutama lewat Dandimnya selama ini memang sangat baik.

‘’Wartawan dan tentara adalah sahabat dan mitra yang baik. Hubungan baik ini harus terus dibina. Termasuk dengan silaturahim olahraga dan hiburan’’ kata Dandim 1614 Dompu, Arief Hadiyanto. (DB03)

 

Komentar