Opan Tutup Kejuaraan Tenis Meja Doro Bara Cup

61

DOMPU-Kejuaraan tenis meja Doro Bara Cup, Senin (23/09) sore tadi berakhir. Acara penutupan secara resmi dilakukan langsung ketua KONI Dompu, Putra Taufan.

Kejuaraan itu diikuti 110 orang peserta yang berasal dari atlet masing-masing club dan persatuan tenis meja yang tersebar diwilayah Kabupaten Dompu. Adapun nomor yang dilombakan yakni Devisi 1, Devisi 2 dan Ganda Umum.

Kejuaraan ini merupakan pertama kali digelar ditingkat Desa Doro Bara. Terhitung mulai dari tanggal 21 hingga 22 September. Dan berlangsung digedung Sakinah di desa setempat. ” Selain ajang silaturahim kejuaraan ini sekaligus mengukur kemampuan atlet tenis meja Dompu,” ungkap Ketua KONI Dompu, Putra Taufan.

Opan sapaan akrab ketua KONI Dompu, pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan kejuaraan tenis meja tersebut.

Kejuaraan semacam itu selain untuk prestasi kata Opan bisa juga menjadi sarana hiburan ditengah masyarakat. “Ini bisa dicontoh oleh desa lain. Anggaran desa bisa disisihkan untuk memajukan olahraga ditingkat desa terutama olahraga prestasi seperti kejuaraan tenis meja ini,” ujarnya. (DB02)

Komentar