PTM Al Ikhlas Gelar Kejuaran Antar Master

64

DOMPU-Persatuan Tenis Meja (PTM) Al Ikhlas Minggu (13/10) tadi menggelar kejuaraan tenis meja antar master.

Kejuaraan tenis meja Al Ikhlas Cup itu digelar seharian tadi wilayah Kelurahan Kandai Satu Dompu yang juga merupakan markas besar PTM Al Ikhlas.

Sejumlah petenis terbaik dari berbagai persatuan tenis meja di Bumi Nggahi Rawi Pahu turut ambil bagian pada kejuaraan super bergengsi tadi.

Kejuaraan itu dibuka secara resmi oleh Abdul Chaer selaku Koordinator Lapangan (Korlap) Ping TV Kabupaten Dompu. Kejuaraan ini diikuti sedikitnya 16 orang petenis terbaik Dompu.

Menurut Abdul Chaer, kejuaraan yng dihelat itu merupakan bagian dari program peningkatan skil dan kemampuan atlet tenis meja dalam mengasah kualitas mental serta teknik masing-masing. “Selain silaturahim antar master tenis meja. Ini juga bentuk persiapan jelang laga Brotherhood Camp Ping TV di Sukabumi awal Februari nanti,” paparnya.

Chaer menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pihak sponsor yang telah berpatisipasi dan mendukung kejuaran itu sehingga sukses terlaksana.

Suksesnya kejuaran itu diapresiasi Ketua KONI Dompu Putra Taufan. Dia mengaku cukup salut dengan antusias dan semangat pihak panitia dalam menggelar kegiatan itu. “Ini patut dicontoh. Dengan swadaya sendiri dan kejuaraan pun sukses terlaksana,” kata Opan sapaan akrabnya. (DB02).

Komentar